Desember 20, 2011

Semua Berawal Dari Mimpi Part 1

Yak , Mengenai apa yang berawal dari mimpi terus ( mungkin ) menjadi kenyataan, gw mau share ke kalian bagaimana gw punya beberapa mimpi yang mungkin menjadi kenyataan. Amiiiiin !!!

Pertama, gw punya mimpi waktu SD dulu gw pengen banget bisa menguasai segala sesuatu tentang komputer. Pada tau komputer kan ? bukan kompor diputer - puter yah ... hehehe ...
Setelah gw punya mimpi itu, gw mencoba belajar tentang menggunakan komputer yang baik dan benar . Ceileeee bahasanya !!! Setelah gw belajar , belajar dan belajar gw mulai ngerti dan sedikit bisa meggunakan komputer, ya walaupun cuma bisa ngetik di MS. WORD dan maen game SOLITAIRE atau PINBAL tapi lumayanlah sebagai newbie . Gw dulu punya komputer sendiri walaupun masih pake pentium satu ,ya lumayan lah buat belajar mah daripada kaga ada. Dulu mah belom ada WARNET , masih jamannya WARTEL . hehehehe ...

Skip ... Skip ... Skip ... !!

Waktu pertengahan tahun 2011 gw udah lulus SMA . Horeeeeeeeeeee ... !!!! dan udah saat nya gw meneruskan study ke jenjang yang lebih lanjut yaitu KULIAH . Awalnya gw sempet mengurungkan diri buat melanjutkan mimpi gw yang tertunda karena di wilayah gw jarang ada universitas negeri yang ada jurusan tentang komputernya , dan gw malah daftar dengan jurusan TEKNIK ELEKTRO .. gak nyambung yah .. !! gw daftar di univ. tersebut , pas dites gw gagal . emang bukan jodoh kali yah gw masuk jurusan ELEKTRO .. :hammer 
Hampir menyerah , gw nyari kesana kesini membawa alamat ... #eh gak juga ketemu , sekalinya ada itu swasta dan lumayan mahal . Setelah gw mencari , mencari dan mencari , akhirnya gw menemukan juga universitas yang ada jurusan tentang komputer , yah walaupun swasta tapi daripada gw kaga kuliah dan jadi pengangguran . Gw daftar di Univ. tersebut . lalu di tes . dan AKHIRNYA !!! #jengjengjeng gw diterima di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG dan gw ngambil jurusan TEKNIK INFORMATIKA. Pada akhirnya gw bersyukur bahwa mimpi gw selama ini gak berhenti di tengah jalan . Ternyata mimpi gw berlanjut sodara sodara !!! 

Jodoh gw emang di komputer kali ...


oke . cukup segini aja yg gw tulis tentang mimpi mimpi gw . bersambung di part part berikutnya ..




TERIMA KASIH

STAY TUNED !!!!

2 komentar:

 

blogger templates | Doubledel